Hussy.io

Image result for HUSSY.IO
Kita hidup di dunia di mana Internet dan jaringan sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. Menurut data penelitian, lebih dari 70% pelanggan mencari barang dan jasa baru di Internet dan ini adalah jejaring sosial yang telah menjadi sumber utama pengembangan bisnis. Komunitas jejaring sosial adalah 3 miliar pengguna dan anggaran iklan dunia adalah US $ 77 miliar dan setiap tahun jumlah ini meningkat. Tetapi sekarang membuat kampanye iklan cerdas dan mendapatkan klien yang sudah lama ditunggu-tunggu adalah masalah besar; pengiklan menghabiskan 50% dari anggaran iklan mereka untuk membayar PPN, yang mencakup biaya bank serta untuk menutupi biaya membayar pekerjaan manajer pemasaran dan tidak mencakup semua pengeluaran mereka dalam semua kasus. Selain itu, ada masalah yang terkait dengan persaingan tinggi,
Di HUSSY.io, kami percaya di masa depan, di mana semua wanita mengendalikan seksualitas mereka sendiri, termasuk alih uang secara konsensual untuk seks dengan kemampuan mengatur harga, waktu, dan keadaan yang wajar dari tindakan seksi.
Pekerjaan seks secara luas dikenal sebagai profesi tertua di dunia. Ini adalah salah satu industri yang terlepas dari politik dan ekonomi global mampu menahan masyarakat yang terus berubah dan berkembang yang tenggelam dalam. Diharapkan bahwa industri ini mempekerjakan sekitar 40-42 juta pekerja di seluruh dunia sekaligus menghasilkan pendapatan global sebesar $ 186 miliar per tahun . Sekitar 1 dari 5 pria pernah memesan pelacur. Meskipun ukuran pasar kerja seks, upaya pengaturan saat ini dari pemerintah tidak efisien untuk pelaksanaan yang aman dari profesi ini.
Perspektif tentang model hukum utama kerja seks yang dilakukan oleh pemerintah di seluruh dunia dan karakteristik mereka yang paling menonjol.
Konsekuensi dari status hukum, marjinalisasi moral dan diskriminasi terhadap pekerja seks terus menjadi masalah global , dengan banyak negara meninggalkan mereka tanpa perlindungan dan dukungan, sering mengarah ke kompromi atau bahkan situasi yang mengancam kehidupan. Perdagangan manusia dan penyebaran STD adalah salah satu masalah paling serius dalam industri ini. Organisasi hak asasi manusia dan kesehatan yang paling penting (seperti WHO, UNAIDS atau Amnesty International) percaya bahwa isu HAM pekerja seks adalah yang paling penting, termasuk yang terkait dengan kebebasan berbicara, bepergian, imigrasi, pekerjaan, pernikahan, orang tua, asuransi , asuransi kesehatan, dan perumahan.
Namun, masalahnya tidak terbatas hanya pada pekerja seks – klien dalam banyak kasus dibiarkan tanpa perlindungan konsumen dan bahkan mungkin menjadi korban tuduhan perkosaan palsu .
Industri pekerjaan seks sering diabaikan oleh inovator digital dan saat ini didominasi oleh usaha yang teduh yang tidak memberikan pengaruh yang cukup untuk memindahkan industri ke arah tertentu. Akibatnya, pasar kerja seks terfragmentasi dan terdiri dari beberapa platform kecil hingga menengah yang beroperasi sebagian besar hanya di tingkat regional.
Akar penyebab sebagian besar masalah terkait pekerjaan seks terletak pada stigma sosial para peserta, yang mengarah ke konflik yang bertentangan antara kebutuhan akan privasi dan kepercayaan.
Blockchain adalah solusinya
Solusi kami akan merevolusi keterlibatan dalam aktivitas seksual sebagai ganti pembayaran dengan memanfaatkan teknologi Blockchain. Blockchain akan memungkinkan untuk meningkatkan privasi, keamanan, dan kepercayaan dalam industri kerja seks yang tidak pernah terlihat sebelumnya .
HUSSY HUS Token ICO
HUSSY bermaksud untuk merilis tanggal penjualan ICO publik setelah penjualan pribadi berakhir.
  • Token publik dijual 50 juta HUS
  • Penjualan pribadi 10 juta token HUS
  • Treasury cadangan 21 juta UAH.
  • Program hadiah 3 juta
Anggota program reward dari Team HUS dan terlihat 13 juta HUS
  • Adaptasi awal dari 3 juta HUS
  • Rincian dari token
  • Ticker HOUSE
  • Terima – ETH
  • Model ERC-20
  • Hard cap 30 juta US dollars
  • Soft cover 3 000 000 dollar AS
  • Tokens menyediakan 100,000 HUS
  • Token untuk penjualan 60 000 000 HUS
KESIMPULAN
Di HUSSY.io, kami percaya di masa depan, di mana semua wanita mengontrol seksualitas mereka sendiri, termasuk transfer uang konsensual untuk seks dengan kemampuan untuk mengatur harga, waktu dan keadaan yang wajar dari tindakan seksi.
Untuk Informasi Lebih Lanjut :
SITUS RESMI | KERTAS PUTIH | TELEGRAM | FACEBOOKKERICAU BOUNTY 
Ronztimz
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1853786
ETH : 0xbA5861a8f38B39727784Df3333BD9A190D9d83b0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Airdrop of the day - Shipit [EN] - Uber among courier shipments

ICO обзор - #AgentMile🚀

Buddy - Platform terdesentralisasi untuk otomatisasi pengembangan perangkat lunak