INSCOIN UNTUK KNOX - Perusahaan Asuransi Blockchain Pertama

Apa itu Proyek InsCoin?

Proyek KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi.
Dengan kontrak yang cerdas, penyebaran kebijakan asuransi palsu dihindari karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran.
Dengan kontrak yang cerdas, perusahaan tidak akan memiliki penundaan dalam mengumpulkan kredit, karena kebijakan tersebut dikeluarkan hanya setelah menerima pembayaran. Faktor ini bertujuan untuk meningkatkan manajemen perusahaan secara signifikan.
Dengan kontrak cerdas dalam peristiwa kecelakaan, hakim nyata yang akan memutuskan apakah atau tidak untuk membayar mereka tidak lagi perusahaan, yang bisa memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain yang, dalam benar-benar tidak tertarik dengan pendapat manusia, akan memutuskan apakah kecelakaan ini sesuai dengan ketentuan dalam kebijakan. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena akan meningkatkan transparansi perusahaan terhadap pelanggan.

Bagaimana cara kerja InsCoin?

Proyek baru ini sedang dalam pengembangan dan digunakan untuk Proyek Knox ICO. Dan seluruh proyek dikembangkan untuk membantu meningkatkan hubungan pelanggan dengan transparansi total dan penuh. Ada banyak hal yang terjadi dengan perusahaan baru, dan ada cukup banyak informasi di situs web perusahaan. Tidak hanya itu, tetapi informasi di situs web dipecah menjadi beberapa bagian yang berbeda, semua yang mudah dinavigasi melalui dan memberi Anda semua yang perlu Anda pelajari tentang koin.
Proyek ini memiliki beberapa bidang berbeda seperti yang disebutkan sebelumnya. Yang pertama adalah ringkasan proyek Insacoin. Dan bukan hanya itu, tetapi Buku Putih juga tersedia dan penuh dengan informasi yang diperlukan untuk mengajari Anda tentang proyek dan segala yang terjadi di dalamnya.
Dan dengan peta jalan di tangan, Anda dapat dengan mudah mengikuti perkembangan proyek studi, realisasi untuk perusahaan, seperti visi dan bahkan meramalkan rencana bisnis baru. Ada banyak dokumen umum lainnya yang tersedia juga.
Dua area terakhir di situs web perusahaan adalah area hukum yang mengungkapkan informasi dan ketentuan penjualan token, serta ketentuan hukum. Dan kemudian bagian tim dan penasihat di mana Anda dapat belajar tentang pendiri, penasihat, pengembang, dan mitra perusahaan serta mendapatkan pengalaman dan kepercayaan baru dengan perusahaan. Pelajari latar belakang dan informasi yang diperlukan untuk mengelola dan menjalankan ICO dan mengembangkannya, sehingga platform ini layak untuk diinvestasikan dari pihak luar.
Ada juga banyak informasi dan cara untuk tetap up to date dengan platform di berbagai situs media sosial. Facebook, Google Plus, LinkedIn, Twitter, Telegram, WhatsApp, Reddit, VK, dan Email adalah cara yang memungkinkan Anda dapat mengakses perusahaan dengan pertanyaan, komentar, atau masalah. Dan Anda juga bisa mendapatkan koin dengan cepat.

Peta jalan:



Detail ICO Token




Sebagaimana dinyatakan sebelumnya,  ICO  pada platform adalah biaya satu koin sekitar 1ETH atau 7.000 Token. Dan Anda dapat mendaftar di situs web perusahaan untuk tetap up to date kapan sebenarnya akan diresmikan kepada publik. Sampai saat itu, Anda harus duduk dan menunggu seperti orang lain dengan antisipasi untuk koin baru yang akan segera dirilis.
Untuk informasi lebih lanjut:
Situs web:  https://inscoin.co/

Ronztimz
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1853786
ETH : 0xbA5861a8f38B39727784Df3333BD9A190D9d83b0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Airdrop of the day - Shipit [EN] - Uber among courier shipments

ICO обзор - #AgentMile🚀

Buddy - Platform terdesentralisasi untuk otomatisasi pengembangan perangkat lunak