Buddy - Platform terdesentralisasi untuk otomatisasi pengembangan perangkat lunak

Untuk membayangkan dan menjelaskan proyek Buddy dengan lebih mudah, izinkan saya menjelaskan istilah DevOps dan GRID. Kata DevOps adalah perpaduan kata-kata bahasa Inggris Pengembangan - pengembangan, pengembangan dan Operasi - operasi (operasi TI). DevOps adalah metodologi pengembangan perangkat lunak di mana programmer, penguji (penguji) dan administrator secara aktif dan sinkron mengembangkan satu produk. GRID - dari jaringan kata bahasa Inggris - ini adalah berbagai sumber daya akses jarak jauh, seperti prosesor, penyimpanan dan basis data, jaringan, RAM, perangkat grafis, memori jangka panjang, terhubung ke jaringan tunggal dan membentuk teknologi dengan lingkungan komputasi yang fleksibel dan kuat.
Proyek Buddy adalah platform yang menggabungkan DevOps pasar (pembelian dan penjualan pengembangan), GRID otomatis pribadi (penggunaan sumber daya internal platform), GRID otomatis umum (penggunaan sumber daya dari pengguna lain).

Keuntungan proyek

  • Pengembang akan dapat membuat proyek mereka sendiri lebih cepat dan lebih nyaman, menghabiskan lebih sedikit waktu dan upaya, dan juga memiliki akses ke pengembangan inovatif, aplikasi, API, akses langsung ke pengguna, ulasan.
  • Versi beta siap pakai dari aplikasi, bekerja untuk semua jenis kode.
  • Ada lebih dari 80 tindakan otomatis yang membantu pengguna mengembangkan dan mengimplementasikan perangkat lunak.
  • Kemitraan dengan Google, GitHub, Docker, Amazon dan Microsoft. Dalam keandalan kerja sama, Anda dapat yakin pergi ke lokasi proyek.
  • Ruang lingkup proyek yang luas. Semua jenis pengembangan perangkat lunak, pembelian dan penjualan perangkat lunak, penggunaan sumber daya dari komputer lain.

BUD token dan detail crawsdale (penjualan)

⇨ Ticker (judul singkat): BUD 
⇨ Harga: 1 BUD = 0,0002 ETH 
⇨ Jumlah Cap (total): 
⇨ Token Dijual: 470 juta BUD 
⇨ Hardcap (target maksimal): 60 000 ETH 
⇨ presale (presale ): 23,07 - 30/7/2018 
⇨ Mulai ICO: 2018/08/01 
⇨ Selesai ICO: 2018/10/29 
⇨ tanda Standar: ERC20 
⇨ token yang tidak terjual akan terbakar, token baru tidak akan dibuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Airdrop of the day - Shipit [EN] - Uber among courier shipments

ICO обзор - #AgentMile🚀